Jumat, 03 Agustus 2012

Dokumentasi Kepanitiaan Ramadlan Kariim1433 H

Berikut beberapa kegiatan Kepanitiaan Ramadlan Kariim 1433 H yang telah terlaksana, maaf tanggal di foto tidak sesuai karena kamera belum disetting hari/tanggalnya

Dibuka dengan kegiatan Ceramah Ramadlan 1433 H, dengan tema "Mempersiapkan Diri Menjadi Sang Pemenang", bersama ust Syaihun Atiq dan dipandu oleh akhi Ahmad Fauzan Mubarok. 
Alhamdulillah kita menjadi lebih siap menghadapi Ramadlan 1433H. 

Foto atas : ka : Ust Syaihun Atiq, ki : akhi Ahmad Fauzan M

Kegiatan selanjutnya adalah Kajian Menjelang Berbuka atawa KMB, diawali dengan membahas masalah kesehatan, dikupas oleh ust lulusan FKM Unej, dengan penyampaian yang lugas, peserta KMB merasa semakin jelas faedah puasa bagi pelakunya.

Tidak ketinggalan pembahasan masalah fiqih, yang biasanya penuh khilafiyah, di sampaikan oleh ust dari FKM (Forum Komunikasi Masjid) sekaligus pengajar diponpes Darussalam. Khilafiyah yang tidak jarang membuat orang marah, dengan penyampaian beliau perbedaan tersebut terasa penuh berkah.

Salah satu KMB yang dinantikan adalah KMB On Air, bersama Radio Suara Akbar. Kali ini mendatangkan ust Zainudin Zaini,LC, yang juga staff pengajar di STAIN Jember. Pada kegiatan ini Radio Akbar membagikan bingkisan kepada 2 penanya pertama, satu putra dan satu putri. Alhamdulillah, moga tahun depan bsa On Air lagi.

 Foto atas : ka : ust Ahmad Falih, ki : akhi Fajar



 Foto atas : ka : ust Fitroni Hariadi, ki : akhi Lukman

 
  Foto atas : ka : ust Abdul Aziz, ki : akhi Dzulkifli

 
  Foto atas : ka : ust Zainudin Zaini, ki : ust Arif

 

 Foto atas : peserta Ceramah Ramadlan 1433 H

Demi memberikan pelayanan kepada para jama'ah, PremasNurul Haq menyediakan Sajian Ta'jil selama bulan Ramadlan. Asyiknya di Premas Nurul Haq, dapat bekal rohani dan jasmani.

 
  Foto atas : persiapan Sajian Ta'jil

Yang terakhir ini paling dicari oleh masyarakat sekitar masjid, apalagi kalo bukan Bazaar Ramadlan. Betapa tidak, disini kami menjual beras dan gula lebih murah 25% dari harga pasar. Moga kegiatan ini bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya selama Ramadlan.
 
 
Foto atas : kegiatan Bazar Ramadlan

Demikian sedikit liputan kegiatan Kepanitiaan Ramadlan Kariim 1433 H, kami ucapkan Jazakumullah Khairon (Semoga Allah mengganti dengan sesuatu yang lebih baik), atas partisipasi semua pihak, baik segenap crew panitia, pihak Takmir, donatur maupun sponsor yang telah membantu kegiatan tersebut. Semoga apa yang telah kita lakukan semua menjadi amal sholeh disisi Allah SWT. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar